Jumat, 04 Oktober 2013

Sandre FC Bekuk Bubax FC 4 – 0 Dalam Laga Perdana Open Turnamen Futsal GB Tukak Bendu

Sesait,(SK),-- Dalam rangka memeriahkan HUT Generasi Bersatu Tukak Bendu ke 6 tahun 2013 ini, dalam laga perdana open turnamen Futsal yang berlangsung di GOR Futsal GB Tukak Bendu, Kamis (03/10/2013), sekuad Sandre FC Santong Timur membekuk rivalnya Bubax Sesait telak 4 - 0.
Sejak menit-menit awal, memang Sandre FC terus mendominasi permainan.Sehingga tidak ayal, tim di bawah pimpinan kaptennya Lan nomor punggung 7 ini berhasil membobol pertahanan Bubax FC yang di jaga ketat Depak pada menit kedua pertandingan di mulai. Skuad di bawah asuhan Burhan M.Nur,SH Wakil Ketua DPRD KLU ini kembali menambah koleksi gol lewat tendangan spektakuler Lan pada menit yang 13. Keadaan ini terus bertahan hingga turun minum.
Pada putaran kedua, kembali Sandre FC menorehkan gol bertubi-tubi ke gawang Bubax FC pada menit yang 18 dan 30 sehingga tim Bubax FC kewalahan meladeni serangan dari para pemain juara bertahan pada open turnamen tahun lalu ini tidak tertandingi. Keadaan itu terus bertahan hingga pertandingan usai.Dengan demikian Sandre FC sudah bisa di pastikan masuk ke putaran berikutnya.

Kapten Sandre Fc Lan usai menjamu Bubax FC 4 – 0 dalam laga tersebut mengatakan, permainan timnya memang sejak awal sudah menargetkan harus menang pada putaran pertama itu.Sehingga menurutnya, jika pada laga perdana itu menang, tentu untuk melangkah ke putaran berikutnya agak mudah. Jika tidak, katanya, maka nama besar sebagai juara bertahan yang di sandang timnya kali ini akan hilang.
Ketika di tanya peluang timnya bisa merebut kembali nama besarnya sebagai juara pada open turnamen Futsal pada tahun ini, Lan dengan senyum menjawab tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bertahan pada laga-laga berikutnya. “Jika perlu pada setiap pertandingan harus menang, sehingga peluang untuk menjadi juara kembali, tentu akan berpeluang besar,”katanya yakin.(Eko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar