Jumat, 04 Oktober 2013

Camat Kayangan Buka Turnamen Futsal Sambut HUT GB Ke-6

Sesait,(SK),-- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) organisasi Pemuda Generasi Bersatu (GB) Tukak Bendu Desa Sesait Kecamatan Kayangan KLU, Panitia menggelar berbagai lomba.

Ketua Panitia Supianto dalam laporannya mengatakan, kegiatan yang di selenggarakan pada HUT GB ke 6 yang dirangkaikan dengan Tahun baru Islam 1435 H yang paling bergengsi di kalangan pecinta sepak bola adalah Futsal. Sehingga dalam kegiatan untuk memeriahkan hari jadi organisasi GB di bawah kepemimpinan Subiadi,SE pada tahun ke-6 ini, peserta yang ikut ambil bagian dalam turnamen ini sejumlah 64 tiem.Jumlah peserta yang berpartisipasi inipun bertambah untuk setiap tahunnya, dimana pada tahun 2012 lalu jumlah peserta 48 teim.

Dikatakan, melihat animo para pecinta olah raga yang mulai ngetren beberapa tahun terakhir ini, jika dilihat dari segi kuantitas yang ikut ambil bagian dalam HUT GB ini, maka penyelenggaraannya dilaksanakan sedini mungkin oleh Panitia. Supianto mengakui masih banyak klub-klub yang belum memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.Hal itu di karenakan limit waktu yang di sediakan panitia terbatas. Sehingga ada beberapa klub yang mendaftar setelah di gelarnya tehnikal meeting.”Agar mereka tidak kecewa, terpaksa tuan rumah mengalah untuk memberikan kesempatan kepada klub yang terlambat mendaftar, ”tandas Supianto.

Sementara itu, Camat Kayangan Tresnahadi dalam sambutannya sesaat sebelum di daulat melakukan kick of dalam pembukaan turnamen Futsal dalam rangka HUT GB ke 6 atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat atas terselenggaranya open turnamen Futsal yang di gelar panitia pada tahun ini, karena jumlah peserta dari tahun ke tahun selalu meningkat.

Dengan banyaknya peserta yang ikut berpartisipasi ambil bagian dalam open turnamen Futsal ini, tentunya akan selalu meriah.”Mudah-mudahan kedepannya kegiatan open turnamen seperti ini bisa terus di laksanakan sebagai rangkaian daripada peringatan hari ulang tahun generasi bersatu Tukak Bendu Desa Sesait Kecamatan Kayangan ini,”harapnya.

Selaku Pemerintah Kecamatan,Tresnahadi juga berharap agar pelaksanaan open turnamen Futsal ini bisa berlangsung dengan aman,lancar dan tertib, mulai dari sejak pembukaan ini hingga babak Final nantinya.Karena keamanan dan ketertiban itu merupakan suatu hal yang sangat penting yang terus di jaga dalam rangka pelaksanaan kegiatan yang memerlukan waktu yang cukup lama ini.

Kepada seluruh pemain yang turut serta ambil bagian dalam kegiatan tersebut, Tresnahadi juga berharap agar selalu menjalin silaturrahmi dengan hajatan bahwa kegiatan ini di hajatkan sebagai ajang untuk menyambung silaturrahmi, agar terjalin tali kasih sayang antar sesama sehingga keakraban dan kekeluargaan semakin lama semakin erat.”Mohon kepad para pemain yang bertanding kali ini agar selalu menjaga permainan dengan baik sehingga akan terjalan kualitas permainan yang bermutu,”tandasnya. (Eko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar