Sabtu, 28 September 2013

Rakom Suara Genem Merenten FM Turut Prihatin Atas Nasib Rakom Pris FM

Sesait,(SK),-- Atas nama pimpinan dan seluruh crew Rakom Suara Genem Merenten FM yang berpangkalan di Dusun Lokok Sutrang Desa Sesait Kecamatan Kayangan KLU, serta warga Dayan Gunung turut prihatin atas musibah yang di alami oleh Rakom Pris FM, Desa Tetebatu Selatan, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur. Dimana musibah yang menimpa Studio Pris FM yang berada di gedung koperasi lantai dua, hangus ludes terbakar pada pukul 03.00 dini hari pagi tadi.

Mudah-mudahan seluruh crew Rakom Pris FM bersabar menerima cobaan dan ujian yang menimpa.Tentunya semua ini adalah ujian dari Allah Swt.Semoga juga pihak JRK NTB akan dapat mengupayakan mencari solusi untuk bisa membantu kembali eksisnya Pris FM, tentunya mengadakan koordinasi dengan berbagai pihak yang peduli dengan kondisi Pris FM yang baru saja mengalami musibah di jajaran JRK NTB ini.
Untuk itu, kami berpesan kepada teman-teman Rakom khususnya di jajaran JRK NTB untuk selalu berhati-hati dalam melakukan penyiaran, pastikan semuanya aman baru kemudian ditinggalkan istirahat pasca siaran.Sehingga hal sekecil apapun bisa di minimalisir kemungkinan terjadinya musibah yang tentu tidak kita inginkan.Selamat beraktifitas dan merdeka! (Eko)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar