Senin, 31 Desember 2012

WISATA TAMAN NARMADA TIDAK DIJADIKAN TEMPAT PERAYAAN PERGANTIAN TAHUN NAMUN DIGUNAKAN PERAYAAN TAHUN BARU

Lombok Barat (SK)--, Wisata Taman Narmada yang dikelola oleh PT. Patut Patuh Patju Kabupten Lombok Barat tidak digunakan sebagai tempat untuk perayaan pergantian tahun pada malam ini. Hal ini dikarenakan berbagai pertimbangan diantaranya “jika perayaan pergantian tahun malam hari ini dipusatkan ditaman Narmada Dikhawatirkan rusaknya tatanan taman dan bunga-bunga yang ada dan terbukanya peluang bagi para muda mudi untuk berbuat mesum, sebab disekeliling banyak tempat yang mungkin disalah gunakan oleh para muda mudi”kata Wijaya seorang Juru Kunci dan marketing Taman Narmada 31/12/12, sore tadi.
Banyak dampak yang tidak bisa kita prediksikan bisa saja terjadi lanjut Wijaya, "jika Perayaan pergantian tahun dilaksanakan malam hari ini di taman Narmada ini. yang namanya malam kan gelap, bagi mreka yang berfikiran buruk  ini dijadikan kesempatan untuk beraksi. itulah makanya kita tiadakan untuk malam hari ini" katanya

Kendati demikian untuk perayaan tahun baru besok pagi, barulah tempat ini digunakan untuk acara hiburan tahun baru. acara tersebut akan diselenggarakan oleh Persatuan Pemuda Taman Narmada bekerjasama dengan PT. Patut Patuh Patju berupa konser Live Music Dangdut. Grup music yang akan dipertunjukkan adalah New Lajora Band yaitusalah satu grup Band ternama di Kota Mataram. Bersama band tersebut akan menampilkan artis-artis papan atas dan ternama di Nusa Tenggara Barat. “kami akan menampilkan artis-artis terbaik seperti meme, Dina, Gina, Dian, Rani dan lain-lain” kata Hamdan salah seorang anggota panitia acara tersebut.

Sementara itu, salah seorang warga Muliadi menyatakan, sangat tepat jika acara perayaan tahun baru diadakan pada pagi atau siang hari karena disamping menyaksikan hiburan yang disediakan, juga akan nampak jelas keindahan wisata taman Narmada. Tatanan taman dan bunga-bungan yang ada ditempat tersebut dapat terjaga.

“ Suatu pertimbangan dan langkah yang sangat tepat dilakukan oleh pihak PT. Tripat bersama Persatuan Pemuda Taman Narmada ini untuk menyelenggarakan acara dipagi/siang hari dan tidak pada malam hari”katanya.(MTQ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar