Rabu, 02 Januari 2013

SEMARAK PERAYAAN PERGANTIAN TAHUN 2012 KE 2013 DI NTB

Mataram(SK)---, Semarak malam Pergantian tahun 2012 ke 2013 tadi malam digelar meriah di berbagai tempat diwilayah lombok Barat, Kota Mataram, Trawangan Lombok Utara. Jeritan teropet, Letusan dan sembaran kembang api yang menghiasi berbagai sudut kota dimataram, di kawasan Udayana, diKawasan senggigi, di Kawasan Pantai Ampenan, Gili trawangan terminal Narmada sebagai pertanda temu pisah antar tahun, tepat pada pukul 00. wita tadi malam
Ribuan para pengunjung terutama para muda mudi yang menghadiri acara pesta perayaan pergantian ini. Bagi para muda mudi momen tahun baru ini dijadikan sebagai ajang untuk mengadu rasa dan rencana bersama pasangan mereka. menurutnya, momen pergantian tahun itu sebagai simbol sejarah kebersamaan mereka. Banyak diantara mereka berencana diawal tahun 2013 akan melasungkan pernikahannya.

Seperti Aguswandi ketika dikonfirmasi disela-sela berbicang-bincang dengan kekasihnya di pantai senggi tadi malam. Dia, dengan kekasihnya akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 5 Januari 2013 mendatang.

“ insya Allah kami akan segera melangsungkan pernikahan pada tanggal 5 januari 2013 yang akan datang. dan alhamdulillh segala sesuatu sudah dipersiapkan, termasuk Gaun Pengantin dan Lain-lainnya”katanya.
Tidak satu maksud dan tujuan mereka merayakan pergantian tahun, ada yang hanya untuk refresing, mencari hiburan, dan hanya sekedar ikut-ikutan teman. “ saya hanya ikut teman-teman kesini sekedar melihat-lihat suasanadan mencari hiburan, lihat cewek-cewek”kata Juanda ketika ditemui Wartawan Media ini di seputaran Udayana tadi malam.

sementara di kawasan Wisata Taman Narmada tidak di selnggarkan acara tadi malam. namun diseputaran terminal cukup padat dibanjiri para pengunjung. tdak ada pertunjukan khusus ditempat itu. hanya saja letusan dans embaran kembang api yang menjadi tontonan geratis.

padatnya pengunjung ditempat tersebut, dikiranya pesta perayaan pergantian tahun di adakan di dalam komplek Wisata Taman Narmada. namun ternyata tidak didalam. Mereka yang sudah terlanjur datang ketempat itu, dari pada harus pulang tanpa kesan yang berarti merekapun membuat acara sendiri di seputaran terminal Narmada walaupun hanya meletuskan kembang api.

dari pantauan wartawan media ini dibeberapa ruas jalan dan perempatan menuju tempat-tempat perayaan pergantian tahun kendaraan berjubel-jubel dan bahkan terjadi kemacetan berkepanjangan terutama di jalur snggigi. bagi mereka yang tidak mau repot-repot ngantri sebagian mereka memilih kembali mencari tempat lain.pilihannya le Udayana, Taman Sangkareang, Pantai Ampenan dan lain-lain.(MTQ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar