Jumat, 26 Oktober 2012

Dum Truck Pembawa Aspal Panas, Nyungsep di Pengkolan Sidutan

Kayangan,(SK),-- Mobil pembawa aspal panas dari Anyar ke Mataram, nyungsep di As pengkolan jalan raya Sidutan, Kamis, (25/10/2012).

Mobil yang bernomor polisi DR 8776 DA ini biasa beroperasi setiap hari sebagai pembawa aspal panas tersebut, memang kecepatannya tidak kurang dari 30-40 km/jam. Sehingga ketika mengalami musibah inipun kecepatannya tidak terlalu cepat.Itulah sebabnya musibah yang menimpa mobil naas ini tidak terlalu parah.Hanya saja kedua ban belakang sebelah kanan blong dan meninggalkan badan mobil tersebut.

Menurut keterangan Azhar (29) sopir Mobil Dum Truck yang mengalami musibah tersebut mengatakan, mobil yang dikendarainya tersebut memang penuh dengan aspal panas yang dibawa dari Anyar hendak dibawa ke Sweta Mataram.

Dikatakan Azhar, dirinya memang baru pertama kali ini mengalami musibah selama dirinya bekerja sebagai sopir pembawa aspal panas.Dum Truck milik Abdul Latif Anyar ini, memang setiap hari selalu mengangkut aspal panas dari wilayah KLU (Anyar) untuk dibawa ke wilayah Mataram.

Dengan musibah yang dialami Azhar ini, maka pasokan suplai aspal panas ke wilayah Mataram hari itu sempat tertunda satu hari.Namun selaku pemilik armada, Abdul Latif segera mengirimkan armada pengganti agar pasokan aspal panas yang sempat macet tersebut segera teratasi.

Akibat terhempasnya mobil Dum Truck persis di tengah-tengah As jalan di pengkolan Sidutan itu sempat membuat kemacetan selama setengah hari.Setelah bantuan datang pada sore harinya, maka kemacetan lalu lintas pun kembali normal.(Eko).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar