Rabu, 05 September 2012

Pertanggungjawaban Panitia HUT RI ke 67, dirangkai dengan Halal Bihalal

Kayangan,(SK),-- Halal bihalal Idul Fitri merupakan momentum yang tepat guna saling memaafkan, sehingga akan memperkuat dan mempererat hubungan silaturrahmi antar anggota dalam sebuah organisasi.Karena salah satu keluhuran dalam implementasi nilai-nilai universal silaturahmi itu ada pada keceriaan dan saling memaafkan.
Demikian yang dikatakan Ketua Panitia HUT RI ke 67 dan HUT KLU ke 4 Nurdin,S.Pd, dalam pengantarnya ketika memulai sekapur sirihnya dalam acara pertanggung jawaban panitia HUT RI ke 67 dan HUT KLU ke 4, sekaligus dirangakaikan dengan halal bihalal yang berlangsung di aula Kantor Camat Kayangan,Sabtu (01/09/2012).

Pada kesempatan itu Nurdin selaku ketua panitia perayaan HUT RI ke 67 dan HUT KLU ke 4 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat selaku penyumbang dana untuk mendukung kegiatan ini.Kepada para juru pungut, Nurdin yang juga Kepala UPTD Dikbudpora Kecamatan Kayangan ini berharap agar para penyumbang dana dan juru pungut pada tahun mendatang lebih peduli dan bisa kerja sama satu sama lain dalam menyukseskan kegiatan yang bertajuk nasional ini.

Kepada juru pungut, Nurdin juga memberikan apresiasi terhadap dedikasi dan peran sertanya dalam menyukseskan kegiatan yang sekali setahun digelar ini.”Mudah-mudahan jerih payah dari para juru pungut yang tak mengenal waktu terus berupaya mendapatkan sumbangan dana dari para donatur, semoga tercatat sebagai amal ibadahnya, ”tandasnya.

Camat Kayangan Tresnahadi dalam sambutannya mengatakan, momen halal bihalal kali ini dijadikan momentum untuk saling memaafkan serta meningkatkan etos kerja dengan mengedepankan budaya silaturrahmi.

Kepada panitia HUT RI ke 67 dan HUT KLU ke 4, Tresnahadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama yang baik sehingga pelaksanaan berbagai rangkaian kegiatan sesuai dengan apa yang diharapkan dapat berjalan semestinya.Sebagaimana yang telah dilaporkan panitia, bahwa sebelum pelaksanaan puncak upacara HUT RI ke 67 dan HUT KLU ke 4 tahun ini, panitia telah melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya; kirab pataka,lomba gerak jalan,lomba tata upacara tingkat SD/MI,lomba baca puitisasi terjemahan Al-Qur’an tingkat SD/MI dan karnaval.

Pelaksanaan berbagai lomba ini sudah dilaksanakan mulai tanggal 12 hingga 14 Juli 2012, yaitu seminggu sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Kepada para pemenang lomba dari berbagai tingkatan tersebut, Tresnahadi berharap agar pada tahun mendatang prestasi ini bisa ditingkatkan dan bahkan jika perlu dipertahankan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para donatur, sehingga dari target yang direncanakan ada sebagian yang dapat direalisasikan.Walaupun target tersebut tidak bisa dipenuhi,tapi kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik dan lancer tanpa ada kendala yang berarti.

“Atas nama pribadi dan kelembagaan, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik,sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana,”katanya.

Laporan pertanggungjawaban panitia ini merupakan bentuk tanggungjawab serta transparansi untuk diketahui oleh para donatur, panitia dan lainnya.”Terima kasih atas kerja sama dan dedikasi yang disumbangkan oleh seluruh panitia, ”tutupnya.(Eko).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar