Minggu, 15 April 2012

Melintas di Jalan Raya Sidutan, Inaq Surya Tewas Mengenaskan

Kayangan,(SK),-- Kecelakaan lalu lintas (laka lalin) di wilayah hukum polres Lombok Barat, kembali terjadi di jalan raya dusun Sidutan Desa Kayangan Kecamatan Kayangan KLU memakan korban.

Pasalnya, Inaq Surya (60) yang baru pulang dari buang sampah di seberang jembatan belly sidutan tertabrak sepeda motor Supra Fit DR 4778 DW hingga tewas mengenaskan. Sepeda motor yang dikendarai Sabarudin (32) warga Desa Santong yang melaju sangat kencang dari arah timur yang hendak ke Tanjung itu, tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga tabrakan maut pun tidak dapat terelakkan.

Kapolsek Kayangan Ipda Komang Sugatha ketika di konfirmasi di ruang kerjanya tentang kejadian tersebut membenarkan. Komang Sugatha mengatakan, sekitar jam 07,30 wita sebagaimana biasanya Sabarudin pada setiap paginya rutin melakukan aktivitas mengantarkan daging ke Tanjung melewati jalan tersebut. Namun pada hari itu,Kamis (12/04) lalu, naas baginya. Ketika melewati jalan Sidutan itulah dirinya menabrak Inaq Surya yang sedang melintas baru pulang dari buang sampah hingga tewas di TKP.

“Kasus Lalin yang menewaskan Inaq Surya tersebut, sudah dilimpahkan ke Unit Satuan lalu Lintas Polres Lombok Barat untuk penyelidikan lebih lanjut, ”kata Kapolsek berkumis ini.

Dikatakan Komang Sugatha, memang kejadian laka lalin yang menewaskan pejaki tersebut merupakan peringatan kepada setiap orang untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara serta selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas.(Eko).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar