Senin, 20 Februari 2012

Rehab Kantor Desa Sesait, di Tinjau Kabag Pemdes KLU

Sesait,(SK),-- Desa Sesait merupakan salah satu desa dari tiga desa yang ada di KLU, yang mendapatkan dana bantuan rehab dari Pemda KLU akhir 2011 lalu, di tinjau Kabag Pemerintahan dan Kabag Pembangunan Setda KLU,Kamis,(16/02) lalu.

Dalam kunjungan kerja ke Desa Sesait ini, Kabag Pemerintahan dan Kabag Pembangunan Setda KLU ini, dimaksudkan untuk melihat dari dekat proses pengerjaan perehaban Kantor Desa Sesait, yang di danai dari dana hibah APBD KLU tahun 2011 lalu. Sejauh mana hasilnya.Termasuk juga penyelesaian SPJ-nya.

Kabag Pembangunan H.Hirman,ST dalam verifikasi SPJ yang dibuat Pemerintah Desa Sesait melalui tenaga teknisnya Agus Wahyudi mengatakan bahwa SPJ yang dibuat itu sudah bagus, hanya saja perlu perbaikan.

Mengetahui hal itu, Agus Wahyudi selaku yang bertanggung jawab dalam hal pelaporannya (SPJ) berjanji akan membenahi beberapa kekurangan sesuai petunjuk dari Kabag Pembangunan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Menurutnya bahwa pengerjaan rehab Kantor Desa Sesait ini dikerjakannya secara swakelola.
”Insya Allah dalam waktu tidak terlalu lama, semuanya kita selesaikan sesuai petunjuk pak Kabag Pembangunan Setda KLU,”janjinya.

Agus Tanco selaku tenaga teknis lapangan mengatakan, yang membuat lambat pengerjaan itu karena kondisi cuaca yang selalu tidak bersahabat.Mestinya sekarang sudah selesai.Tapi keadaan cuacalah yang menjadi halangannya. Agus Tanco juga yakin bahwa pengerjaan ini akan selesai dalam waktu dua minggu kedepan.

Camat Kayangan Tresnahadi, ketika diminta komentarnya terkait dengan proses rehab Kantor Desa Sesait yang hampir dua bulan pengerjaannya belum juga kunjung selesai dikerjakan itu berharap agar segera diselesaikan pengerjaannya. Sebab kalau dibiarkan berlarut, di khawatirkan pelayanan terhadap masyarakat terganggu. Paling tidak, segeralah di selesaikan,katanya.

”Kondisi yang membuat macet pengerjaannya beberapa waktu terakhir ini, kita maklumi, karena kondisi cuaca. Tapi sekarang, kita mohon segera diselesaikan,agar pelayanan terhadap masyarakat menjadi lancar,”katanya berharap.(Eko).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar