Senin, 22 Agustus 2011

Pimpinan Yayasan Nurul Islam Kayangan Buka Puasa Bersama

Kayangan,KLU,-- Bulan Ramadhan tahun ini menjadi spesial buat pimpinan Yayasan Nurul Islam Kayangan Ust.Muh.Turmuzi,SH.M.Pd.
Pada Ramadhan kali ini Pimpinan Yayasan NIKA yang juga anggota DPRD KLU dari Partai Kedaulatan ini, dapat melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh anggota Yayasan, Komite, Dewan Guru maupun seluruh tenaga akademisi yang tergabung di dua lembaga, baik di MA maupun di MTs.

”Ini merupakan syukuran,mudah-mudahan semuanya ini menjadi keberkahan,”katanya saat acara syukuran buka puasa bersama di Musholla  MA Nurul Islam Kayangan,Minggu (22/08).

”Ajang tersebut bisa dijadikan sebagai ajang silaturrahmi dengan seluruh jajaran Yayasan,Komite dan Dewan Guru.Apalagi momen Ramadhan seperti ini,tepat untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi, ”imbuhnya.

Ketua Yayasan Nurul Islam Kayangan Nurdin,S.Pd, dalam pengantarnya usai buka puasa bersama tersebut, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kebersamaan seluruh Civitas Akademika dalam menjalankan tugasnya selama ini. Karena menurut Ketua Yayasan yang juga Kepala UPTD Dikbudpora Kecamatan Kayangan ini, tanpa kebersamaan semua pihak yang terlibat dalam lembaga ini, tentu proses KBM yang diselenggarakan dibawah naungan pondok Pesantren Nurul Islam  ini tidak akan berhasil.

”Mari kita bekerja terus, semoga jerih payah kita selama ini tercatat sebagai amal ibadah kita kepada Allah Swt,”ajak Nurdin.

Sementara itu, menurut Kepala MA Nurul Islam Kayangan Agus Suparno,S.Hi, bahwa buka puasa bersama ini dimaksudkan disamping untuk mempererat tali silaturrahmi antar pihak yayasan dengan seluruh civitas akademika MA/MTs, juga sebagai ajang Evaluasi kinerja selama triwulan.

Hal senada juga disampaikan Murdiyanto,SE  Wakil Kepala MA NIKA Bidang kurikulum mengatakan bahwa, buka puasa bersama ini disamping dapat mempererat silaturahmi, juga agenda seperti ini merupakan agenda rutin setiap tahun, terutama  menjelang berakhirnya bulan puasa.

Pada acara buka puasa bersama ini juga, disamping dijadikan sebagai ajang silaturrahmi  antar pengurus Yayasan,Komite dan antar seluruh Civitas Akademika Dua lembaga ( MTs – MA ) yang bernaung di bawahnya, semua yang hadir di bagikan THR dan bingkisan lebaran berupa kain sarung,baju gamis dan mukena (bagi wanita). ( Eko).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar