Jumat, 15 Juli 2011

Jelang Hault Ke XVIII Yapnika, Panitia Sibuk

Kayangan,--- Panitia Hault Pondok Pesantren Nurul Islam Kayangan ke XVIII tahun 2011, super sibuk.

Pasalnya, pelaksanaan Hault ini tinggal beberapa hari lagi terlaksana.Secara keseluruhan anggota panitia yang terlibat didalamnya, ikut ambil bagian dalam menyongsong Hault Ponpes Nurul Islam Kayangan yang ke-XVIII, yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2011.

Berbagai hal yang dilakuklan Panitia Hault. Diantaranya adalah mulai dari pelaksanaan berbagai perlombaan, mempersiapkan tempat parker, mendatangkan Tangki Penyiram hingga bagaimana mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga acara yang berlevel Nasional tersebut bisa sukses.

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Islam Kayangan, Ust.Muh.Turmuzi,SH,M.Pd, dalam amanatnya dihadapan panitia Hault, ketika rapat persiapan jelang  hari “H” pelaksanaan Hault Ponpes tersebut,Selasa (12/07) lalu, selalu mewanti-wanti dan mengingatkan  seluruh anggota panitia yang terlibat didalam kepanitiaan, agar sedini mungkin dihindari segala hal yang menjurus kearah konflik diantara anggota.

Hal ini penting, menurut ust.Muh.Turmuzi,SH,M.Pd, yang juga anggota DPRD KLU ini, karena  tidak menutup kemungkinan didalam bekerja, apalagi ini banyak sekali kegiatan lomba yang dilaksanakan.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan dengan hati yang ikhlas, agar apa yang dihajatkan bernilai ibadah serta ada berkahnya,”katanya.

Selain itu, kegiatan yang tidak kalah pentingnya masih banyak yang perlu dibenahi. Mulai kesiapan undangan untuk hadir, tempat parkir, keamanan, masalah kesiapan konsumsi, hingga bagaimana  mengkemas acara  dan mensettingnya, agar sukses.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Nurdin,S.Pd menjelaskan bahwa pelaksanaan hari “H” Hault Ponpes Nurul Islam sudah diambang pintu. Jadi diperlukan kerja sama semua pihak dalam mempersiapkan segala sesuatunya. “Kuncinya kebersamaan,”katanya.

Pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (Hault) Pondok Pesantren Nurul Islam Kayangan ke -18 tahun 2011, beberapa pejabat dari pusat dipastikan akan hadir. Diantaranya Menteri agama Republik Indonesia, Menteri Kelautan,Ketua Bappenas dan beberapa pejabat setingkat Dirjen.

“Mari kita bersama-sama bekerja ikhlas demi suksesnya pelaksanaan Hault Ponpes Nika ke 18 tahun 2011 ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, akan bernilai ibadah,”ajak Nurdin, yang juga Kepala UPTD Dikbudpora Kecamatan Kayangan.(Eko).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar