Jumat, 15 Juli 2011

Bendera Pataka KLU Tiba di Kayangan Disambut Meriah

Kayangan, --Tepat Pukul 09.00 Wita jum’at kemarin,Sebanyak 21 Orang  Pasukan Pembawa Bendera Pataka KLU tiba di simpang tiga Kayangan, disambut meriah. Dengan dikawal oleh Mobil Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lombok Utara, kemudian dibawa menuju kantor camat kayangan, untuk diserahkan.

Di Konfirmasi, Bapak Kapolsek Kayangan Komang Sugata mengatakaan, Demi kelancarannya perjalananya menuju kantor camat ini, arus lalu lintas   kendalikan oleh aparat kepolisian dengan membuat jalur Alternatif “ Semua kendaraan Lewat belakang kantor UPK” katanya

Berdasarkan pantauan wartawan Komunitas Net, Sekitar  850 Orang siswa siswi dari tingkat Sekolah dasar ( SD) Sekolah Menengah Pertama ( SMP) Dan  Sekolah Menengah Atas ( SMA ) turun kejalan didampingi Bapak Ibu gurunya dengan membntuk pagar betis unutk menyambut kedatangan Bendera pataka Kabupaten Lombok Utara ini.

 “Setibanya diKantor camat, Bendera ini kemudian diserahkan kepada Camat Kayangan oleh Camat Bayan dengan disaksikan oleh seluruh para peserta upacara

Sementara itu, Camat dan jajaran, Kepala Desa Sekecamtan Kayangan  beserta staf, semua Instansi Pemerintah maupun swasta dan Mahasiswa  KKN UNRAM juga hadir dalam  Upacara penyerahan Bendera Pataka Kabupaten Lombok Utara tersebut.

Sementara itu Sekcam Kayangan, mengatakan bahwa bendera Pataka ini akan di serahkan Kekecamatan. “Besok akan dibawa ke kantor Camat Gangga besok pagi” Katanya (M T Q)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar