Sabtu, 26 Februari 2011

MTs Nurul Islam Kayangan Dapat Bantuan Dana Hibah

Kayangan, Lombok Utara - Sebagai tindak lanjut dari program pembangunan yang sempat tertunda beberapa waktu yang lalu, kini MTs Nurul Islam Kayangan mulai berbenah. Pasalnya di akhir tahun 2010 yang lalu, MTs Nurul Islam Kayangan mendapatkan dana bantuan hibah dari Dinas Dikbudpora Provinsi Nusa Tenggara Barat sebesar Rp. 40.000.000,-.

”Dana ini kita manfaatkan untuk melanjutkan pembangunan empat lokal ruang kelas yang ada dilantai dua.Mudah-mudahan dana ini cukup,” ujar Ketua Yayasan Nurul Islam Kayangan Nurdin,S.Pd dalam pengantarnya pada rapat komite (16/01/2011) beberapa waktu lalu.

Hadir dalam rapat yang digelar bertempat di ini Pimpinan ponpes Nurul Islam Ust.Muh.Turmuzi,SH.M.Pd,Ketua Yayasan Nurdin,S.Pd,Ketua Komite Nurta,S.PdI,Ketua Panitia Pembangunan Nadhir Sauban,Kepala MA/MTs, segenap cipitas akademika Nurul Islam dan undangan lainnya.

Sementara itu,Pimpinan Yayasan Nurul Islam Kayangan Ust.Muh.Turmuzi,SH.M.Pd berpesan agar dana yang ada ini supaya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”Hindari pengeluaran yang tidak bermanfaat.Jika ini yang dilakukan, tentu insya Allah, apapun yang menjadi program akan bernilai ibadah,” ujar Ust,Muh.Turmuzi.

Selanjutnya Ust.Muh.Turmuzi menambahkan bahwa, ”kebersamaan itu juga perlu dikedepankan. Jangan sampai kita jalan sendiri-sendiri.Kalau hal ini terjadi, maka apapun yang akan kita laksanakan tidak akan pernah sukses,”ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komite sekolah  Nurta,S.PdI.”Tanpa ada kebersamaan dan saling memahami, saya rasa semuanya itu akan sia-sia,” kilahnya.

Pembangunan empat lokal ruang kelas MTs Nurul Islam dengan dana Rp.40.000.000 ini, diharapakan selesai akhir Februari 2011 mendatang. ”Insya Allah akhir Februari 2011 pembangunan ini semuanya rampung,” jelas Amaq Jojo dengan penuh keyakinan.(Eko).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar