Sabtu, 26 Februari 2011

Uji Coba Perdana Putra Polos Vs Dasker 4 - 0

SESAIT –  Dasker harus membayar mahal 4 angka yang diraih Putra polos dalam Laga Perdana yang berlangsung di lapangan umum Merenten (26/02) minggu lalu.

Dasker yang berasal dari Dasan Krepuk Kecamatan Bayan ini, harus mengakui ketangguhan duet pasangan Ahmadi – Buyung dari Putra Polos Lokok Sutrang Desa Sesait di lini depan. Keadaan ini terus bertahan hingga turun minum.

Menurut Manager Putra Polos Asrudin, bahwa laga kali ini merupakan uji coba timnya untuk menghadapi beberapa tim tangguh di liga Merenten musim ini.

“Laga ini sengaja kami gelar dengan tujuan, disamping memantapkan tim kami dalam menghadapi Liga Merenten minggu ini, juga kami ingin tampil maksimal ketika beradu dengan tim yang tangguh,”terang Asrudin.

Asrudin juga mengaku, selain bertandang ke club-club yang lain di daerah  Lombok Utara ini, timnya juga rutin latihan fisik di lapangan umum Merenten setiap minggunya. Asrudin juga mengakui bahwa, dirinya tidak segan-segan mendatangkan pelatih dari luar. Sehingga timnya (Putra Polos) sudah menampakkan ada perubahan.

Sementara itu, Manager Dasker Arman mengakui keunggulan  Putra polos. Namun diakuinya  Timnya (Dasker) juga sempat membuat Putra polos kewalahan di menit-menit awal. Namun timnya kalah strategi di lini depan.Sehingga strikernya kalah cepat dengan striker milik putra Polos.

“Kita akui tim Putra Polos lebih unggul dari tim kami dalam hal strategi. Tim kami hanya mampu bertahan di lini belakang untuk mengurangi banyaknya hujan  gol gawang kami,”aku Arman.(Eko).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar