Senin, 31 Desember 2012

GILI TERAWANGAN TEMPAT PERAYAAN PERGANTIAN TAHUN YANG SEPEKTAKULER

Lombok Utara (SK). Anda Bingung dimana akan merayakan pergantian tahun malam nanti? Kalau belum jelas , Mungkin Gili Trawangan salah satu pilihan sebagai tempat menikmati suasana perayaan tahun baru. Di tempat tersebut merupakan suatu tempat yang sangat spektakuler bagi anda. Akan lebih seru dan asyik bila anda bersama gebetan ( Kekasih).
"Perayaan tahun baru di Gili Trawangan akan berlangsung meriah. Ditempat tersebut kita bisa merayakan pergantian tahun bersama bule-bule yang berasal dari berbagai negara. Yang pastinya suasana perayaan pergantian tahun di Gili Trawangan terasa bersama orang-orang sedunia,"kata Anton (31/12).
Berbagai pertunjukan yang digelar di tempat tersebut, di antaranya, konser beberapa grup Band ternama dan terkemuka di NTB. Full dance non stop, Selain itu, akan ada pertunjukan kembang api yang spektakuler.
Bagi warga yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Gili Trawangan, diimbau untuk datang lebih awal karena kapal-kapal penyeberangan Bangsal Gili Terawangan sudah di boking semua.(MTQ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar