Sabtu, 22 Desember 2012

Drumband Pelajar dan Latsitardanus 33 Meriahkan HUT PGRI

TANJUNG(SK),-- . Dalam rangka memriahkan hari Ulang tahun PGRI yang ke 67 dan hari Korpri yang ke 41 pada hari Sabtu di adakan Devile drum band yang di ikuti oleh semua pelajar mulai dari SD sampai dengan SMA dan juga diramaikan devile drumband anggota Latsitardanus ke 33.

Penampilan atraksi drumb band Latsitardanus membuat kagum semua undangan yang antara lain di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati KLU,Sekda,Kapolres KLU,Danyon Latsitardanus dan ratusan undangan dan penonton yang menyaksikan di lapangan Tanjung.

“Di harapkan dengan deville drumb band ini akan menjadi motipasi untuk masyarakat KLU dan diharapkan kegiatan ini bukan yang terakhir kalinya serta diharapkan dimasa yang akan datang banyak anak-anak dayan gunung yang masuk Akbari maupun IPDN,” kata Bupati KLU,H.Djohan Sjamsu SH. 

Kegiatan memeriahkan HUT PGRI ini menjadi sebuah momentum untuk meningkatkan propesionalisme guru sehingga penididikan bagi anak didik sesuai dengan harapan yaitu kembali ke khittah pendidikan. Panampilan drumb band anggota Latsitardanus 33 juga menjadi pengalaman menarik bagi pelajar-pelajar KLU yang mempunyai dumb band,karena kemampuan dan kemahiran memainkan alat drumb band yang di sertai berbagai atraksi sangat mengagumkan.

Danyon Latsitadanus Letkol Laut Sugeng Priyono mengatakan,atraksi ini sebenarnya di rencanakan pada saat memperingati HUT PGRI dan korpri pada tanggal 29 Nopemeber 2102,tetapi karena secara bersamaan mengisi acara yang sama di Lombok Tengah. “Apa yang di tampilkan ini sebagai bagian dari kegiatan Latsitardanus 33 di KLU semoga ini menjadi sebuah pendekatan antara para taruna dan masyarakat KLU,” katanya.

Hampir semua sekolah yang ada di Tanjung dan mempunyai group drumb band ikut memerihakan depile ini dan menampilkan bebrapa atraksi sesuai dengan kemampuannya masing-masing.(Aan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar