Minggu, 01 Juli 2012

Memasyarakatkan Gemar Membaca, Perpustakaan Keliling KLU Intensifkan Pelayanan

Kayangan,(SK),-- Sebagai tindak lanjut pelayanan perpustakaan keliling yang dilakukan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah KLU tahun 2012, pada pertengahan bulan Juli diadakan layanan perpustakaan keliling yang di pusatkan di pantai Tampes (Ketapang).

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Raden Tresnawadi,S.Sos mengatakan, dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan yang dimaksudkan untuk memasyarakatkan gemar membaca bagi warga masyarakat Dayan Gunung agar bisa di ikuti seluruh warga masyarakat di Desa Selengen maupun bagi warga lain yang secara kebetulan istirahat di pantai Tampes.

Dikatakan, dalam rangka mendukung itu semua, diharapkan keterlibatan dan partisipasi Kepala Desa ketempatan untuk menghadirkan atau mengerahkan masyarakatnya untuk menghadiri acara dimaksud.Ini penting artinya, bahwa keberadaan kantor perpustakaan dan arsip KLU sangat bermanfaat bagi penambahan wawasan anggota masyarakat.

Untuk kelancaran terlaksananya kegiatan layanan dimaksud, pihak Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah KLU mengharapkan dukungan dan pertisipasi seluruh masyarakat Desa Selengen untuk menghadirinya.Disamping itu, agar kegiatan dimaksud dapat berlangsung sesuai target yang diinginkan, Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah KLU asal Bayan ini berharap agar dihadirkan pula seluruh siswa - siswi sekolah dari semua jenjang pendidikan yang ada di Desa Selengen Kecamatan Kayangan.

“Kami mohon dukungan dan partisipasi seluruh warga masyarakat serta siswa-siswi sekolah untuk menghadiri kegiatan yang berskala Kabupaten ini untuk menerima manfaat dari kegiatan ini,”harap Tresnawadi.

Kepala Desa Selengen Kardip, ketika dihubungi wartawan media ini ditempat terpisah menyatakan dukungannya terhadap kegiatan tersebut.”Kami dukung kegiatan ini, lebih-lebih ini bermanfaat bagi pencerahan penambahan pengetahuan bagi siapa saja yang menerima manfaat dari kegiatan dimaksud,”katanya.(Eko).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar