Jumat, 28 Oktober 2011

MTs Nurul Islam Kayangan Berduka

Kayangan, -- Hujan sehari yang mengguyur wilayah Kecamatan Kayangan, senin (17/10) lalu membawa petaka bagi keluarga besar MTs Nurul Islam Kayangan.

Pasalnya, ketika terjadi hujan lebat untuk pertama kalinya mengguyur wilayah Kecamatan Kayangan pada hari senin tanggal 17 Oktober 2011, membuat jalan raya menjadi licin. Sehingga keadaan ini membawa akibat yang vatal menimpa salah seorang siswa MTs Nurul Islam Kayangan yang melintas di jalan tersebut.

Siti Aminah (13) yang baru pulang dari pasar Sesait untuk membeli kebutuhan sekolahnya, sore senin,(17/10) sekitar pukul 17,00 wita, dengan berboncengan dengan temannya Rusmini (14) asal Sambik Jengkel.

Namun malang nasib keduanya, ketika melewati perbatasan Sesait-Kayangan, sekitar 50 meter memasuki wilayah Bagek Kembar, sepeda motor Jupiter MX yang dikendarainya terpeleset dan menabrak sebuah truck pengangkut beras.

Peristiwa naas yang menimpa Siti Aminah tersebut, membuat keluarga besar MTs Nurul Islam Kayangan berduka.

Menurut Kepala MTs Nurul Islam Kayangan Sumawadi,S.Pd mengatakan, kejadian yang menimpa siswinya tersebut membuat keluarga besar Madrasah Nika menjadi gempar. Pasalnya, siswi yang bernama Siti Aminah yang masih duduk di kelas VII MTs tersebut boleh dibilang lebih unggul dari teman-temannya yang lain.

”Dari segi wajah maupun prestasinya memang dia lebih unggul jika dibanding dengan temannya yang lain di kelasnya,”kata Sumawadi yang juga Penghulu Empak Mayong ini.

Saat melayat seluruh keluarga besar Ponpes Nurul Islam Kayangan dengan melibatkan siswa-siswi baik MA maupun MTs serta dewan guru hadir ke rumah duka. Pada kesempatan itu, dengan di pandu Kepala MTs Nurul Islam Kayangan membaca Surat Yasin dan dilanjutkan dengan zikiran.”Selamat jalan Siti Aminah, semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah Swt, Amin,..” (Eko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar