Kamis, 18 Agustus 2011

HUT RI Ke 66 Kecamatan Kayangan,Terusik Dengan Hadirnya Orang Gila

Kayangan,-- suasana peringatan hari ulang tahun Negara republic Indonesia yanga ke 66 dan peringatan hari ulang tahun kecamtan kayangan yang ke XI terganggu dengan kedatangan seorang gila ( sofianti 17 tahun)  yang menari dan menyanyi ditengah lapangan upacara.di saat Pembina upacara menyampaikan amanatnya. Sehingga perhatian seluruh peserta tertuju kepada orang gila.
 Melihat kejadian itu petugas keamanan langsung mengambil tindakan mengeluarkannya  dari lapangan dan menyrurhnya duduk di belakang terop tempat para undangan apel. Di tempat ini juga sofianti masih tetap menunjukkan ekpresinya.
 Salah seorang sahabatnya Ema mengatakan, “dia gila disebabkan oleh tekanan batin berbagai problem rumah tangganya, dia menikah dulu ketika duduk di kelas 2 SMA dan   sekarang dia sudah punya anak baru berumur 4 bulan, ditambah lagi dua minggu  yang lalu dia di cerai oleh suaminya” Ungkanya.
 Menurut Effendi Zarkasyi S. Psi, Guru BK SMAN  Kayngan mengatakan Bisa jadi karena akibat pernikahan di bawah umur sehingga matang sebelum waktunya dan belum mampu membanting pikiran terhadap berbagai problem yang dihadapiny sehingga menjadi gila.Katanya.
 Beberapa yang mersa risish dengan tingkah anehnya ini, langsung menghubungi keluarganya Atudin,
Tidak lama kemudian orang tuanya datang menjemputnya. (HMtq).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar