Kamis, 21 Juli 2011

.PKK Kayangan,Tumbangkan Darmawanita Dikes KLU di Final

Tanjung, -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 66, yang dirangkai dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Utara ke 3 tahun 2011, berbagai kegiatan lomba digelar panitia Kabupaten.

Diantaranya Tarik Tambang. Para peserta tarik tambang ini dilaksanakan dikhususkan untuk kalangan kaum wanita dari masing-masing SKPD yang ada di KLU. Dari keseluruhan SKPD yang tersebar diwilayah KLU, hanya 20 SKPD yang berpartisipasi ambil bagian dalam kegiatan dimaksud.

Dari hasil kegiatan lomba tarik tambang yang diikuti 20 tim dari semua SKPD yang ada di KLU,Rabu (20/07) tersebut, Tim Tarik Tambang PKK Kayangan berhasil menumbangkan Tim dari Darmawanita Dinas Kesehatan KLU di Final,untuk perebutan posisi terbaik satu dan dua.
Di Final perebutan posisi juara satu dan dua inilah Tim PKK Kecamatan Kayangan berhasil menumbangkan Tim Tarik Tambang Darmawanita dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Utara. Dengan demikian Dikes harus puas diposisi nomor dua.

Sementara Tim Tarik Tambang Bayangkara menempati urutan ketiga setelah di perempat Final dikalahkan oleh Dikes KLU. Tim Darmawanita Dinas Pertanian KLU harus puas di urutan keempat, setelah di perempat final dikalahkan Tim PKK Kecamatan Kayangan.

Dengan demikian, hasil pertandingan Tarik Tambang yang digelar khusus untuk kalangan kaum wanita ini, dalam rangka HUT RI ke 66 tahun 2011 ini, juara satu Tim PKK Kecamatan Kayangan, juara dua tim Darmawanita Dinas Kesehatan KLU, Juara tiga tim Darmawanita Bayangkara dan juara empat tim Darmawanita Dinas Pertanian KLU.

Aluh Nursehan,A.Md selaku ketua rombongan PKK Kayangan, yang juga turun ambil bagian dalam lomba tarik tambang antar dinas instansi tersebut mengatakan kepada suarakomunitas.net, bahwa didalam dirinya ada rasa kebanggaan tersendiri dapat keluar sebagai juara dalam lomba dimaksud.

“Ini diluar dugaan saya,sebenarnya saya tidak yakin keluar sebagai juara, mengingat lawan begitu banyak dan badan mereka besar-besar dan kekar. Ini yang membuat saya kurang yakin,”terangnya.

“Tapi,berkat keyakinan dan percaya diri,serta kita mohon pertolongan Allah Swt, hasilnya Alhamdulillah, kita dipercaya sebagai yang terbaik dari 20 tim yang ikut dalam lomba tarik tambang tersebut,”kata Aluh merendah.

“Mudah-mudahan ditahun mendatang kita bisa tampil kembali dengan kondisi yang lebih baik dari saat ini,”haranya.(Eko).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar