Minggu, 18 September 2011

Camat Kayangan Gelar Halal Bihalal

Kayangan,-- Puluhan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,para Kepala SKPD,para Kepala Desa,Ketua BPD,LPM,Panitia HUT RI ke 66 memenuhi aula Kantor Camat Kayangan,Kamis (15/09/2011).

Kehadiran para undangan ini adalah untuk mengikuti acara Halal Bihalal tingkat Kecamatan yang digelar Camat Kayangan.

Halal Bihalal merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar SKPD dan sarana komunikasi yang efektif kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kayangan.

“Dengan silaturrahmi seperti ini maka akan mampu memperkokoh tali persaudaraan antar ummat, khususnya di Kayangan ini,”kata Nurdin,S.Pd selaku Ketua Panitia HUT RI ke 66 mengawali laporannya.

Kegiatan Halal Bihalal juga dirangkaikan dengan laporan Panitia HUT RI ke 66 tahun 2011 dan sekaligus pembubarannya.

Pada kesempatan itu, Nurdin juga membacakan seluruh nama-nama para donatur penyumbang dana HUT RI ke 66 tahun 2011.Dimulai dari anggota DPRD asal Kayangan.

”Dari 8 anggota DPRD asal Kayangan, hanya 3 orang yang nyumbang yaitu Djekat,Syamsul Anwar Lc dan Muh. Turmuzi,SH,M.Pd,”katanya.

“Yang lainnya, mungkin tahun depan, ”tambahnya.

Sementara itu,Camat Kayangan dalam sambutan tunggalnya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini perlu diadakan sebagai perekat silaturrahmi antar sesama.Karena momen ini sangat tepat dilakukan sebab disamping sebagai ajang silaturrahmi, juga sekaligus halal bihalal.Kegiatan halal bihalal ini juga dirangkai dengan pembubaran Panitia HUT RI ke 66 sekaligus pembagian hadiah bagi para juara.

Camat Kayangan pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam semua kegiatan, karena berkat kerja sama yang baik sehingga semua kegiatan yang direncanakan bisa berjalan sesuai diharapkan.

“Berkat kerja sama yang baik sehingga semua kegiatan yang kita rencanakan bisa sukses,”katanya.

“Kita patut bersyukur karena kita bisa laksanakan berbagai kegiatan dalam HUT RI ke 66 tahun ini, ketimbang Kecamatan lain yang ada di KLU ini, kita sendiri yang bisa laksanakan kegiatan, ”tambahnya.

Camat Kayangan juga mengucapkan selamat kepada para juara-juara dari berbagai mata lomba yang diperlombakan.

“Mudah-mudahan prestasi yang diraih tahun ini bisa dipertahankan dan lebih baik lagi pada tahun-tahun mendatang,”harapnya.

Diakhir sambutannya, Camat Kayangan secara resmi membubarkan Panitia HUT RI ke 66 tahun 2011.(Eko).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar