Kamis, 03 Maret 2011

PNPM-MP adakan MAD 3 Berlangsung Penuh Kekeluargaan

KAYANGAN,-- Musyawarah Anggaran Desa (MAD) Ketiga tingkat Kecamatan,berlangsung di aula Kantor Camat Kayangan dengan penuh kekeluargaan, Rabu (02/03) lalu

Dalam sambutannya Camat Kayangan Tresnahadi, mengatakan bahwa keberadaan PNPM-MP selama ini, sangat membantu program.

”Karena dengan banyaknya manfaat yang dirasakan masyarakat, maka diharapkan para pengelola program ini, hendaknya meningkatkan profesionalisme dalam mengelola PNPM-MP.

Jangan sampai pada saat pelaksanaan program ada yang melanggar aturan yang ada. Kalau hal itu terjadi, maka akan berakibat berkurangnya kepercayaan masyarakat,”harapnya.

 ”Mari kita bekerja dengan baik,sungguh-sungguh, supaya apa yang diharapkan oleh masyarakat melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh PNPM-MP selama  ini merupakan bagian yang sangat membantu bagi kepentingan masyarakat,”ajak Tresnahadi serius.

Sementara dari pihak PNPM-MP melalui Fasilitator Kecamatan Ir.Rusli, telah melakukan perengkingan program berdasarkan usulan dari desa melalui Musrenbangdes beberapa waktu lalu, menjelaskan urutan-urutan skala prioritas program yang akan dilaksanakan pada tahun 2011 ini.

”Kami sudah lakukan perengkingan skala prioritas berdasarkan usulan dari masing-masing desa untuk ditetapkan sebagai program yang akan dikerjakan  pada tahun 2011 ini,”jelas Rusli.

Menurut Rusli bahwa program tahun 2011 ini sudah bisa dimulai pelaksanannya bulan Maret ini. ”Semoga tidak ada kendala yang berarti,”harapnya.(Eko).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar